Pages

Senin, 31 Desember 2012

Grow Up

-->
        ketika masih kecil aku pernah berharap akan segera dewasa dan dapat merasakan hal baru seperti conta,sahabat,atau apapun yang membuat masa dewasa itu indah,saat kecil aku di tanyai ingin menjadi apa,aku hanya menjawab aku ingin menjadi dokter,kurasa hamper semua anak kecil ingin menjadi dokter atau mungkin mereka ingin yang lebih seperti menjadi putri di dalam sebuah kerjaaan mungkin,hahahaaa(ketawa)aneh bukan,tapi itulah anak-anak,tidak ada orang didunia
ini yang tak pernah menjadi anak-anak,saat kita dewasa  kita akan mengatakan “benarkah aku pernah melakukan hal bodoh itu”atau “benarkah aku pernah mengatakan aku ingin menjadi seperti itu?”,kita mengatakan hal itu karena kita telah dewasa dan mulai memikirkan hal-hal yang nyata yang keluar dari angan-angan.
Bagaimana dengan masa SD (sekolah dasar)? Dalam hidup ini beberapa orang mungkin mengatakan SD adalah hal yang sangat menyenangkan dimna kita lebih mengenal dunia tapi di sisi lain adapula orang-orang yang mengatakan SD adalah tempat terburuk dalam hidupnya,aku masih ingat ketika SD aku masih sering bertengkar dengan teman sekelas mungkin hanya Karena sebuah kertas selembar atau karena sebuah kursi duduk,atau hal yang tidak penting lainnya,memalukan bukan?tapi itulah kita dimasa lalu.
Bagaimana dengan masa SMP atau SMA,apa menyenangkan? menurutku kedua hal itu tidak terlalu berbeda hanya saja aku lebih tinggi di banding sebelumnya,bertemu dengan orang-orang membosankan,melakukan kegiatan yang jelas membosankan hingga berulang-ulang kali,bertemu dengan beberapa orang munafik,penghianat,pembohong,dan beberapa orang baik,aku selalu berharap  aku bisa kembali ke masa kecil ku,dimna ketika aku melakukan kesalahan tidak seorangpun akan memarahimu Karena mereka mengerti kau masih anak-anak,tapi itu tidak mungkinkn?bagaimana dengan hidup mu?menyenangkan?


*jika kau membaca ini ku harap kau mau membagi cerita hidup mu,yh jika kau tertarik.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar